Jumat, 11 April 2014

Profil Taufiqurrahman, SQ



Ustadz muda bernama taufiqurrahman ini terlahir di Jakarta, 04 Juni 1980. Sejak Kecil ia akrab dengan ilmu Dan Nilai keislamannya yang di tanamkan orangtua tercintanya. Kecintaan pada al-Quran mengantarkannya menjadi sarjana al-Quran (S.Q) tahun 2004.
  Dunia dakwah telah lama di geluti ustadz yang gemar senyum ini, Dan lebih aktif Saat proses pendidikan akhirnya. Dakwahnya di cintai umat karena bahasanya yang sederhana, mudah di mengerti, populis Dan mengalun dengan pantun-pantun Penuh tuntunan.
    Ustadz pantun, demikian panggilan umat melekat pada sosok da'i tawadhu Dan humoris ini. Setelah cukup lama Malang melintang di dunia dakwah, berbagai kota, hingga pelosok negeri pernah di singgahi. Begitu derasnya lautan dakwah beliau Demi menjemput hidayah ilahi, menghantarkannya tampil di acara beberapa televisi tanah air. 
   Hingga sekarang sejumlah acara religi di media televisi sering ia hiasi dengan curahan pantun Dan tausyahnya (pantau). Demikian pula beberapa pengajian di sejumlah perusahaan Dan mesjid-mesjid jabodetabek menjadi langganan siraman rohaninya. Dalam kesibukannya, ia terus berupaya memenuhi undangan dakwah di berbagai daerah, hingga pelosok-pelosok negeri tercinta. Karena "dakwah must go on", "peningkatan umat harus bertambah", seluruhnya suatu waktu beralasan.
     Selain dunia dakwah yg beliau tekuni, beliaupun mencurahkan waktunya memimpin unit-unit usaha yang bernaung di bawah PT. Insan Madani Sejahtera yang di dedikasikan untuk kepentingan umat. Kesejukan dari aktifitas dakwah Dan sosial lain, beliau selalu kembali ke rumah tercintanya bersama istri tersayang, Aida Baladjam Dan Dua buah hatinya Latifa Dan Azril :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar