Kamis, 13 Desember 2012

Dipenjara, Randy Blythe Rajin Tulis Buku Harian

Sudah 3 minggu vokalis Lamb of
God Randy Blythe dipenjara.
Randy tak mau terus murung
merenungi nasibnya. Di penjara,
Randy mengaku rajin menulis
termasuk mengisi buku harian.
"Saya membaca, menulis surat
untuk teman, keluarga dan saya
juga punya buku harian," ujar
Randy dilansir Ultimate Guitar,
Rabu (18/7/2012).
Ia pun sudah mulai terbiasa dengan kehidupan di balik
penjara. Randy mulai berteman dengan tahanan lain.
Kehidupannya di penjara pun membuat Randy
terinspirasi untuk menulis lirik.
Meski sudah mulai terbiasa, tentu saja Randy berharap
masa penahanannya segera berakhir. Pasalnya Randy
belum dinyatakan bersalah dan telah membayar jaminan
sekitar Rp 1,5 miliar kepada hukum Republik Ceko.
Namun sayang ia tak juga dibebaskan.
"Jika saya kembali ke Amerika, saya akan memotong
rumput, menghabiskan waktu dengan keluarga dan
segera manggung, jadi saya bisa bayar hutang hukum
ini," jelasnya.
Salah satu hal yang membuat Randy kuat di tengah
cobaan tersebut adalah orang-orang terdekatnya. Randy
selalu mendapat banyak dukungan. Bahkan sang istri
tercinta sempat menengoknya di penjara Republik Ceko
beberapa waktu lalu.
"Pertemuan saya dengan istri sangatlah indah dan
memberi semangat. Saya juga menerima pesan dari
dukungan dari keluarga, teman serta rekan band, mereka
merindukan saya dan saya tak sabar untuk bertemu
mereka semua," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar